RSS

about erlina

Gue adalah gadis biasa , yah namannya gadis biasa ya serba biasa-biasa saja . kalau bahasa betawi ya ordinary girl oh itu bahasa barat . sedikit bacotan tentang gambaran diri gwe yaa , Gue orangnya cuek , menurut gwe sih .cuek dan malu-malu anjing getoh deh . Kata laki yang pernah nyatain cinta ke gue dan gue tolak , gue ini orangnya kurang agresif dan dia juga bilang bahwa gue ini unik dan spesial(ra mutu) walaupun gue tau kalau dia itu mungkin gombal . Unik = berbeda= jatohnya ‘ANEH ‘!!! Berarti gue aneh donkk ! errrgh . Biarlah , jenis manusia aneh spesiesnya dikit kok , langka. LANGKA ? Kata sape banyak noh , di rumah sakit jiwa. Gue orangnya mudah suka sama orang , tapi tidak mudah jatuh cinta #mungkin . klo gwe suka sama orang gwe ini susah untuk ngungkapinnya , entah itu gengsi atau gue ngga punya keberanian untuk mengungkapkannya atau karna ternanam dalam otak gue klo cew itu musti menunggu . ah payaah banget dah gwe klo masalah itu #pecundang . kata pecundang mungkin cocok untuk gue dalam hal itu. Klo didepan cow yang gue suka gue bisa jadi munafik , lagak nggak suka , kasar pokoknya kalau dilihat dengan mata tingkahlaku gwe nggak menunjukkann bahwa gwe cinta ma orang tersebut . dan seperti itu rasannya nggak enak dan gue tau , itu nggak baik gue akan ubah sedikit demi sedikitlah , gue sadar itu nggakk baik buat gue kedepannya nanti .
I hope my couple is my hero . gwe hanya bisa berharap gue bisa mendapatkan pasangan yang baik . yang menjadi pahlawanku nantinya dalam segala hal . ihirrrrrrr ! baik dunia maupun akhirat . amiiiin ya alloh !! silahkan mbak mbak, mas mas, tante , om , adek adek liat blog ane yang masi amatiran ini , monggooooo ….😉

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: